Remaja Tabrak Mobil Parkir di Sanana

SANANA- Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Kamis (11/4/2024) sore. Pengendara sepeda motor menabrak mobil Daihatsu taft yang tengah parkir di  pinggir jalan.

Diketahui, korban merupakan remaja. Sepeda motor yang digunakan adalah Suzuki Axelo dengan nomor Polisi DT 3135 AG. Kondisi motor menyangkut di bawah bak mobil bagian belakang.

Keterangan dari beberapa saksi mata yang berada lokasi kejadian menjelaskan, pemuda tersebut membawa kendraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga tepat di tikungan pertigaan lampu merah Desa Fagudu, pengendara tidak bisa mengendalikan motornya sendiri.

“Korban bawa motor sangat laju, hingga menabrak mobil yang sedang parkir, motor langsung nyangkut di bak mobil bagian belakang. kemudian korban turun dari motornya lalu masuk kedalam rumah tepat mobil itu parkir,”jelas saksi saat ditemui di lokasi kejadian yang enggan menyebut namanya. 

Saat ini sepeda motor korban sudah dibawah ke kantor Sat Lantas Polres Kepulauan Sula oleh dua orang anggota Sat Lantas.

Selain itu, nama korban dan nama pemilik Mobil masih ditelusuri oleh awak media hingga berita ini tayang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *