Raffi Ahmad Kaget Saat Dico Ganinduto Tawarkan Maju Pilkada

Jakarta,transtimur.com – Dalam tayangan terbaru acara “For Your Pagi” (FYP) di Trans7, Raffi Ahmad mendapatkan kejutan tak terduga. Bupati Kendal, Dico Ganinduto, menawarkan Raffi untuk maju dalam Pilkada Jawa Tengah. Reaksi Raffi yang penuh kaget dan kebingungan terlihat jelas saat Dico menyampaikan tawaran tersebut.

Acara yang ditayangkan pada 27 Mei 2024 itu, awalnya berfokus pada diskusi tentang UMKM di Jawa Tengah. Dico mengundang Raffi untuk membantu memajukan sektor UMKM di daerahnya. Namun, percakapan berubah arah ketika Dico secara tiba-tiba mengajukan tawaran politik.

Raffi, yang tampak kaget, menjawab dengan nada serius, “Ini bukan keputusan yang mudah. Saya harus berdiskusi dengan keluarga dan melakukan salat istiqoroh untuk mendapatkan petunjuk.” Dialog ini pun diikuti oleh reaksi dari Irfan Hakim yang mencoba menenangkan suasana.

Tawaran ini segera menarik perhatian netizen. Banyak yang berspekulasi tentang langkah politik Raffi berikutnya, terutama setelah beredarnya foto Raffi dan Dico yang mengenakan pakaian putih bersama. Reaksi netizen pun beragam, mulai dari dukungan penuh hingga tanda tanya besar mengenai keseriusan tawaran ini.

Kedua versi artikel ini memberikan sudut pandang berbeda namun tetap menyoroti kejutan yang dialami Raffi Ahmad ketika ditawari maju Pilkada oleh Dico Ganinduto. Versi asli lebih menekankan reaksi emosional Raffi secara langsung, sementara versi alternatif lebih fokus pada langkah-langkah yang akan diambil Raffi setelah menerima tawaran tersebut.

Komentar