Pertamina Tambah Kuota Minyak Tanah Ke PT. Sanana Lestari

Transtimur.com- Pertamina Patra Niaga tambahkan Kuota Minyak Tanah Subsidi sebesar 35 KL kepada PT. Sanana Lestari di Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Langkah ini diambil untuk mengantisipasi peningkatan konsumsi serta memastikan ketersediaan Minyak Tanah Subsidi selama bulan Suci Ramdhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024 di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula.

Bacaan Lainnya

Hal itu tertuang dalam surat Pertamina Patra Niaga nomor 223/PNDB30000/2024-S3, yang dikeluarkan pada tanggal 20 Maret 2024

Dalam Surat tersebut, Pertamina Patra Niaga menyatakan bahwa langkah yang diambil ini untuk mendukung PT. Sanana Lestari dalam memenuhi kebutuhan masayarakat Kabupaten Kepulauan Sula selama Bulan Suci Ramdhan dan Hari Raya Idul Fitri 2024.

Alokasi tambahan kuota mencapai 495 KL, dengan rincian 460 KL dari kuota sebelumnya dan tambahan 35 KL pada Maret 2024.

Sanana Lestari, selaku penerima Extra Dropping atau tambahan kuota diharapkan dapat menjalankan penyaluran secara optimal melalui pangkalan-pangkalan strategis.

Selain itu, pihak Pertamina Patra Niaga juga menegaskan kepada PT. Sanana Lestari untuk memastikan harga jual sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan, serta mengirimkan dokumentasi kegiatan Extradropping sebagai bukti pelaksanaan yang transparan dan bertanggung jawab.

Selain itu, pihak PT. Sanana Lestari masih dalam upaya konfirmasi hingga berita ini tayang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *