Pemda Kepsul, Salurkan Ratusan Al-Quran di Mesjid dan Mushollah

Transtimur.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kepulauan Sula Maluku Utara menyalurkan 320 buah Al-Qur’an untuk seluruh Mesjid dan Mushollah Se-Kecamatan Sanana, di Mesjid Raya Al-Istiqomah, Minggu (17/3/24).

Berdasarkan Rilis yang di Terima TMG, Penyaluarn Al-Qur’an tersebut di serah langsung oleh Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus (FAM) kepada keterwakilan Badan Sarah dari masing-masing Mesjid dan Mushollah di saat setelah Selesai Solat Tarawi Berjam’ah.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan Al-Qur’an, Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus, Menyampaikan, bantuan yang Pemerintah Daerah berikan ini semoga bisa di pergunakan dan di manfaatkan dengan baik.

“Mudah-mudah bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya dalam bulan Suci Ramadhan”, kata Fifian.

Fifian juga berharap, di dalam Bulan Suci Ramadhan ini, para pengurus Mesjid dan Mushollah harus memanfaatkan waktu untuk memperbanyakan kegiatan yang sifatnya Ibadah.

“dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan perbanyak kegiatan-kegiatan Ibadah di Masjid dan Mushola”, harapnya.

” Dengan adanya Al-Qur’an ini semoga pengurus Masjid dan Mushola bisa memanfaatkan dalam melaksanakan kegiatan Tadarus dimalam hari”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *