Irham Soamole Ucapkan Terima Kasih Kepada Masayarakat Dapil 4 

Transtimur.com – Irham Soamole, seorang pria asal Desa Waitamela, Kecamatan Mangoli Timur, Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Pulau Mangoli, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara mengukir kisah yang menggunggah hati, ketika suara masayarakat meloloskan dirinya ke Parlemen.

Kepada Media Ini Jumat (8/3/2024), Irham Soamole dengan nomor urut 4 dari Partai Hanura menyampaikan bahwa mengucapkan terima kasih bukanlah sekedar kata-kata, melainkan ungkapan rasa syukur yang mendalam.

“Dengan rendah hati, saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masayarakat dapil 4 yang telah percayakan saya sebagai wakil mereka di DPRD Kabupaten Sula,”ucap Irham.

Namun lanjut Irham, di balik kesuksesan tersebut, ia tidak melupakan peran penting timnya. Mereka yang dengan penuh semangat, berjuang keras selama proses pemilihan legislatif berlangsung hingga selesai.

“Tak lupa, Saya mengapresiasi setiap langkah dan upaya yang mereka (Tim) lakukan,”tutur Irham.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Partai Hanura Subhan Abdullatif Buamona, teman-teman Caleg lain dan seluruh pengurus Partai Hanura atas dukungan yang diberikan.

Hal ini menunjukan bahwa terpilih dirinya tidak terlepas dari kerja sama dan sinergi yang kuat.

Ini bukan sekedar tentang kemenangan Politik, melainkan tentang kebersamaan, dedikasi, dan harapan yang terwujud.

“Kami telah membuktikan bahwa suara masyarakat bukanlah sekedar angka, melainkan harapan dan kepercayaan yang harus dijunjung tinggi,”ujarnya.

“Dan saya akan mewakili suara masayarakat dengan sebaik-baiknya, menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, dan komitmen untuk membawa perubahan yang positif bagi masayarakat dapil 4 dan Masayarakat Kepulauan Sula,”ungkap Irham.

Irham mengingatkan kita akan pentingnya menghargai setiap suara, setiap upaya, dan setiap harapan yang diberikan oleh masayarakat. Dan dalam ucapan terima kasih sederhana ini, tergambarlah betapa besarnya arti kebersamaan dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *