DPD KNPI Datangi Kapolres Kepulauan Sula

Transtimur.com – DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara datangi kapolres AKBP Kodrat Muh. Hartanto S.I.K, didampingi Kasat Intelkam Iptu Sahlan Haris Tubaka, pada Rabu (17/03/2023).

Kedatangan ketua dan pengurus KNPI dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan Kapolres yang baru beberapa menjabat

Bacaan Lainnya

Dalam silahturahmi tersebut, Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula, M. Rifai Umasugi, didampingi sejumlah pengurus, diantaranya para wakil ketua bidang dan tiga orang wakil bendahara.

Ketua DPD KNPI Kepulauan Sula, M. Rifai Umasugi, kepada awak media menyampaikan bahwa, kunjungan KNPI dengan Kapolres ini bertujuan untuk menjalin talisilaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara pemuda dan pihak kepolisian.

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Bapak Kapolres, kami ucapkan terimakasih dan sukses atas jabatan baru beliau sebagai Kapolres Kepulauan Sula, serta selamat datang di Bumi Soa Gareha,” ucapnya.

Kata dia (Fai), dalam kunjungan tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya, kondisi siskamtibmas menjelang pemilu, penekanan peredaran miras, serta rencana program kerja yang akan dijalan olah KNPI ditahun 2024 ini.

“Ada banyak hal yang dibahas, intinya kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian, baik dari sisi program kerja, hingga sama-sama menjaga siskamtibmas jelang pemilu agar dalam proses pelaksanaannya berjalan aman dan damai sesuai yang diharapkan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, pintuk KNPI selalu terbuka dan siap bersinergi dengan siapapu, jadi kami berharap Bapak Kapolres jangan bosan-bosan berkolaborasi dan bersinergi bersama pemuda sula.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Kodrat Muh. Hartanto S.I.K, menyampaikan alhamdulillah terimakasih atas kehadirannya untuk bersilaturahmi, dan selamat datang di Polres Kabupaten Kepulauan Sula, semoga kedepannya sinegritas antara KNPI dengan Polres dapat terjalin dengan baik.

“Tetap komunikasikan setiap permasalahn sekecil apapun dengan kami, agar kami bisa membantu mencarikan solusi terbaik. sebagai kaum milenial diharapkan lebih mengerti terkait perkembangan situasi saat ini dimana khusunya untuk menghadapi pemilu 2024,” Ungkap Kapolres.

Tentunya lanjut Kapolres, KNPI mempunyai Agenda – Agenda dan tidak mungkin vakum, saya mengharapkan apabila ada perbedaan kepentingan jangan dilihat dari permasalahannya akan tetapi dari sisi yang lain kadang permasalahan itu menghasilkan.

Dia juga mengaku siap mendukung kegiatan positif keorganisasian, baik itu dari KNPI maupun OKP lainnya dibawah kordinasi KNPI.

“Harapan kami, kedepan kita bisa bekerjasama dan berkolaborasi dengan baik dengan KNPI, OKP, serta pemerintah daerah, dalam nenentukan sikap memajukan sumberdaya manusia di kabupaten kepulauan sula,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *