Hendri Sebut Prabowo- Gibran Sulit Menang Pilpres

Gambar/Jawapost

JAKARTA – Pendiri lembaga survei KedaiKopi, Hendri Satrio, menyatakan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan menghadapi kesulitan untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 jika berlangsung dalam dua putaran.

Pernyataan ini disampaikan dalam diskusi daring MNC Trijaya Network bertema ‘Survei yang Membagongkan’ pada Sabtu (25/11/2023). Hendri Satrio, yang akrab disapa Hensat, menjelaskan bahwa pasangan tersebut akan kesulitan meraih kemenangan jika tidak berhasil memenangkan satu putaran.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari SINDONews.com, Hensat menambahkan bahwa jika satu putaran tidak dapat dicapai, pasangan Prabowo-Gibran diprediksi akan menghadapi kesulitan untuk keluar sebagai pemenang dalam putaran kedua.

Ia menyoroti faktor-faktor penyebabnya, menyebut bahwa masyarakat akan memahami adanya ketidakpuasan dalam proses tersebut. Oleh karena itu, menurut Hensat, calon yang menghadapi pasangan nomor dua, baik itu pasangan nomor 1 maupun nomor 3, memiliki peluang menjadi pemenang dalam putaran kedua Pilpres 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *