Polres Sula Distribusi Buku di Falahu dan Pesantren Al-Fatah

Transtimur.com– Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara, melakukan kegiatan distribusi buku ke pelosok Nusantara dengan tema “Polri Peduli Budaya Literasi.” Kegiatan ini berlangsung di lobi Mako Polres pada Kamis (14/9/2023) sekira pukul 09.00 Wit.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, sebagai bagian dari program Kapolri untuk mewujudkan Polri Peduli Budaya Literasi dan keterlibatan Polri dalam kemajuan negeri.

Diatribusi Buku tersebut berlangsung di Desa Falahu, dan Pondok Pesantren Al-Fatah Desa Wailau, Kecamatan Sanana.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan program Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Nusantara di Desa Falahu,”kata Kapolres Sula AKBP Cahyo Widyatmoko¬†

Cahyo mengajak putra-putri Kepulauan Sula untuk membaca buku, termasuk undang-undang dan agama, karena membaca meningkatkan pengetahuan.

Sekretaris Desa Falahu, Iswandi Buamona, telah mengucapkan sangat berterima kasih atas distribusi buku tersebut, yang bermanfaat bagi siswa-siswi dan warga desa Falahu.

Kegiatan distribusi buku juga dilanjutkan di Pondok Pesantren Al-Fatah, Desa Wailau, Kecamatan Sanana. 

Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan mereka adalah membagikan buku dan Kitab Suci Al-Quran untuk meningkatkan semangat adik-adik di Pondok.

Selain itu, Wakil pengurus Pondok Pesantren Al-Fatah juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran Polres Kepulauan Sula atas bantuan buku dan Al-Quran yang akan memberikan semangat kepada adik-adik di pondok pesantren.

Komentar