Viral Ketua Banggar Naik Pesawat Jet Pribadi, PDIP: Berita Lama yang Didaur Ulang

Jakarta – Video berisi empat orang yang sedang merokok dan mengobrol saat menaiki jet pribadi tengah viral di Twitter. Si pengunggah @GagahWicaksana dalam videonya menyebut bahwa salah satu pria yang ada di dalam video merupakan Ketua Banggar DPR RI yang juga Anggota Fraksi PDIP Said Abdullah.

@GagahWicaksana menuliskan keterangan di videonya, bahwa Said tengah bersantai di jet pribadi. @GagahWicaksana pun mengaitkan dengan kebijakan dari politikus PDIP terkait penghapusan daya listrik 450 volt ampere

Wadoooowwww Ketua Banggar DPR RI dari PDI-P, yang akan menghapus daya 450Va menjadi 900Va naik private Jet mantab bukan!? Bangga ya bisa pamer kemewahan, di saat masyarakat masih merangkak untuk memperbaiki ekonominya…,” ujar akun @GagahWicaksana dikutip MNC Portal, Sabtu (17/9/2022).

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan menepis informasi tersebut. Dirinya mengatakan bahwa video tersebut merupakan video lama yang diunggah kembali dengan pemberian narasi yang berubah.

“Ini berita lama yang didaur ulang,” kata Trimedya saat dihubungi, Sabtu (17/9/2022).

Mengenai kapan dan apa tujuan dari Ketua Banggar Said Abdullah menaiki jet pribadi itu, Trimedya enggan menjawab.

Video yang diunggah @GagahWicaksana itu viral di Twitter dan telah mendapatkan 4.308 retweet dan disukai 9.081 netizen. (Sindonews.com) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *