Pelaku Pembunuhan 3 Orang Keluarga Berhasil di Amankan di Polres Kepsul

Trastimur.com – Pelaku pembunuhan 3 orang keluarga di Desa Rawa Mangoli Kecamatan Mangoli Utara berhasil di amankan di makopolres Kabupaten Kepulauan Sula sekitar pukul 01.20 Wit dini hari, Kamis (11/8/2022).

Pelaku dengan inisial GO alias Gabriel 37 tahun telah membunuh 3 orang yang merupakan keluarganya sendiri yakni Mereyke 28 tahun merupakan istri pelaku, Seiska 52 tahun yang merupakan mertua pelaku dan Kristian 15 tahun yang merupakan adik ipar dari pelaku.

Informasi yang di himpun Transtimur Media Group (TMG) menyebutkan, setelah membunuh pelaku kemudian melarikan diri dari Desa Rawa Mangoli pada Rabu (10/8/2022) sekitar 02.30 wit. Kemudian, pelaku berhasil di tangkap oleh anggota Reskrim Polres Kepulauan Sula di Desa Lekokadai Kecamatan Mangoli Utara saat hendak keluar mencari makan sekira pukul 20.50 wit (Malam).

Kapolres Kepulauan Sula melalui Kasie Humas IPDA. Masqun Abdukish, S.H membenarkan bahwa pelaku telah di tangkap.

“Iya pelaku telah di tangkap dan tadi malam sampai di Polres itu sekitar jam 1, “Ungkap Masqun Kepada TMG melalui sambungan telepon.

Masqun menjelaskan, sebetulnya dia (Pelaku reed.) ingin anak istrinya tinggal bersama dia keluar dari rumah mertua mau minta ngekos kamar di luar jangan tinggal dengan mertua sementara mertuanya mau anak dan cucunya tinggal bersama.

“Cuma karena pelaku tersebut sudah di pengaruhi minuman keras akhirnya mertuanya tidak mau keluar dari rumah akhirnya dia marah dan melakukan hal tersebut, “Jelasnya.

Ia mengatakan, setelah melakukan hal tersebut pelaku lari ke hutan tapi membawa pisau makanya kami berpikir bahwa anak ini pasti lapar dan keluar mencari makan.

Akhirnya lanjut Masqun, kami melakukan penggalangan di Desa Lekokadai di orang-orang Nunca yang sekampung dengan pelaku yang ada di Desa Lekokadai.

Masqun mengatakan, pelaku ini aslinya orang Nunca di Taliabu bukan orang NTT, kebutulan Sekdes Lekokadai juga orang Nunca jadi anggota lakukan penggalangan di desa tersebut dan kalau dia keluar tolong lapor.

“setelah selesai ba’da magrib langsung dia keluar dan langsung ke rumah sekdes itu untuk minta makan dan sekdes juga berikan makan sambil ngobrol-ngobrol dan pelaku langsung di tangkap. Tidak ada perlawanan juga dari pelaku, “Tutup Kasie Humas Polres Kepsul. (Balo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.