DPC Gerindra Sula Siap Ikuti Verifikasi Parpol

Ketua Komisi I DPRD Sula, M. Natsir Sangaji
Ketua DPC Partai Gerindra Kepulauan Sula, M. Natsir Sangaji

Transtimur.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara menyatakan siap mengikuti verifikasi partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2024 saat pendaftaran di buka pada senin 1 Agustus 2022 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Sula, M. Natsir Sangadji bahwa Partai Gerindra telah siap ikuti Verfikasi pada Senin besok.

“Gerindra sudah siap 100%,”kata Natsir ketika dihubungi Transtimur Media Group Via WhatsApp Minggu (31/7/2022).

Natsir mengatakan, Untuk tingkat Kecamatan juga sudah terbentuk, dan sudah terdaftar di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Tinggal saja menyesuaikan pendaftaran secara nasional di KPU RI dan akan ada masa perbaikan setalah tgl 14 sesuai isyarat Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No 4 tahun 2022,”Jelas Ketua Komisi III DPRD Kepsul itu.

Wakil Rakyat asal dapil III Pulau Mangoli itu, menyampaikan kepada semua pengurus DPC Partai Gerindra di Kabupaten Kepulauan Sula agar tetap menjaga kesolidan dalam menghadapi tahapan verifikasi parpol ini.

“Harapan paling utama menjaga kesolidan, dan meminta kepada simpatisan dan seluruh rakyat kepulauan Sula mohon Doa dan dukungannya terhadap Bapak H. Prabowo Subianto pada  pencapresan Tahun 2024,”Tutup Pria kelahiran Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.