Minta Restu Masyarakat, Sasha Mus Siap Lanjutkan Perjuangan AHM

Putri Ahmad Hidayat Mus, Sashabila Mus

Transtimur.com – Semangat milenial dari seorang Sashabila Mus, putri sulung Ahmad Hidayat Mus dan Nurokhma Mus, ini patut diapresiasi.

Betapa tidak, meski terbilang masih berusia muda, Sasha memiliki keinginan untuk dapat melanjutkan cita-cita besar sang ayah yang merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara.

Sasha yang ikut pulang ke kampung halaman sang ayah di Kabupaten Pulau Taliabu, Sabtu, (16/07/2022) langsung mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu calon Bupati Kabupaten Pulau Taliabu di tahun 2024 mendatang.

Sasha juga meminta restu dari keluarga besar dan pada seluruh masyarakat Taliabu untuk bisa memberikan dukungan serta bimbingan agar dirinya bisa memimpin dan melanjutkan cita-cita besar sang ayah untuk membangun Pulau Taliabu.

“Insya Allah kita bisa maju bersama-sama dan tidak ada yang tertinggal, “ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Hidayat Mus, mengatakan dirinya meyakini jika putrinya mampu meneruskan cita-citanya untuk membangun Pulau Taliabu.

“Adik saya saja saya berjuang untuk jadi Bupati, apalagi anak saya, “cetus mantan Bupati Kepulauan Sula itu.

Menurutnya, Taliabu merupakan gerbang masuk dari Sulawesi ke Maluku Utara, jika Taliabu ini terus mengalami ketertinggalan maka dirinya dan seluruh masyarakat Pulau Taliabu yang akan menanggung malu.

“Taliabu ini sudah mekar menjadi Kabupaten, untuk itu tidak boleh tertinggal, kita harus maju terus melalui pemikiran dan gagasan yang dibangun oleh pemerintah dan masyarakat, “paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.