Angkatan 013 Tundukan Ulfoa Fc Dengan Skor 2-1 Pada Laga Bupati Sula Cup

Tim angkatan 013 Fc

Transtimur.com– Angkatan 013 berhasil menundukan tim Ulfoa Fc dengan sekor 2-1 pada laga perebutan Piala Bupati Sula Cup I Tahun 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan romba ewang, Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Jumat (1/7/2022).

Kick Off babak pertama di mulai pemain-pemain Ulfoa Fc menunjukkan taktinya dengan menerobos gawang 013 Fc. Gol terjadi pada menit ke 5 Papan skor berubah menjadi 1-0 untuk Ulfoa Fc.

Setelah peliut kick Off di mulai, anak asuh Asrul Buamona yang tertinggal mampu menyamakan kedudukan dengan terus membangun serangan dan memanfaatkan peluangnya, gol balasan pun terjadi lewat tendangan Marsel, salah satu pemain yang di datangkan dari Provinsi Maluku. Skor berubah menjadi 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Setelah babak kedua berlangsung, 013 Fc serasa baru menemukan cara bermainnya dan terus menekan sisi pertahanan Ulfoa Fc hingga membuahkan hasil.

Gol kedua pun mampu di ciptakan oleh pemain dengan nomor punggug 13 Fadel Buamona. Skor pung berubah menjadi 2-1 hingga pertandingan usai. Ulfoa Fc pun tertinggal atas 013 Fc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.