Mantan Istri Kiwil, Eva Belisima Nikah secara Kristen dengan Pria India

Transtimur.com — Lama tak terdengar kabar, mantan istri Kiwil, Eva Belisima dikabarkan menikah dengan lelaki asal India bernama Karan Romana.

Pernikahan Eva Belisima berlangsung secara khidmat disiarkan secara live.

Dalam tayangan video itu, Eva Belisima terlihat anggun dengan gaun berwarna putih dan suaminya, Karan memakai setelan jas warna biru

ampak di kanal YouTube NitNot, pernikahan tersebut sendiri berlangsung secara Kristen dengan dipandu oleh pendeta.

“Di dalam nama Tuhan Yesus untuk waktu yang Tuhan beri, berkat kesempatan dan anugerah, kami mohon campur tangan Tuhan, kehadiran Tuhan, berkat Tuhan dalam ibadah pernikahan ini dan Tuhan sendiri sebagai saksi akan memberkati pernikahan ini,” ujar sang pendeta pada Jumat (29/10/2021) dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com.

Pernikahan tersebut kemudian mendapat sorotan dari netizen lantaran Eva sendiri pernah menikah secara Islam dengan komedian Kiwil.

“Kirain Eva Bellissima tukh muslim.” tulis komentar warganet.

Pedangdut Eva Bellissima berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Eva sendiri memang telah lama mempublikasikan hubungannya dengan Karan Romana. Keduanya juga telah melangsungkan serangkaian foto pre-wedding dengan mengusung berbagai konsep.

Sebelumnya, publik dibuat bertanya-tanya tentang keyakinan yang dianut oleh Eva Belisima. Pasalnya, Eva menikah dengan komedian Kiwil secara Islam.

Presenter sekaligus sahabat dekat Eva, Richard Ricardo, membeberkan tanda-tanda Eva Belisma sudah menjadi mualaf. Menurutnya, Eva kerap mengucap kata ‘alhamdulillah’ hingga ‘bismillah’.

“Gue chatting-an ama Eva, Eva udah bisa ngomong alhamdulillah, berarti bener dong. Eva bahasanya udah alhamdulillah udah bismillah, berarti bener. Dan gue dalam hati seneng aja gitu ‘oh memang ini serius adanya dan bener-bener Eva-nya juga mungkin cinta Mas Kiwil,” ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube seleb cam pada Kamis (17/12/2020).

Kendati begitu, Richard menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui secara pasti terkait agama yang dianut oleh Eva Belisima.

“Cuman kalau ditanya Eva jadi mualaf, gue enggak tahu, nanti bisa tanyakan ke Eva atau Mas Kiwil, mungkin mereka nanti mau presscon.” kata dia.

Sementara itu, Eva Belisima sendiri belum memberikan kejelasan apa pun terkait agama yang dianutnya. (red/Hops.id/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *