Pemuda Diajak Bersinergi Mengawal Pemerintahan Fam-Sah

Transtimur.com — Pemerintah Daerah (Pemda) , Mengajak Pemuda Kepulauan Sula, Bersinergi untuk mengawal Pemerintah Bupati dan Wakil Bupati, Hj Fifian Adeningsi Mus dan Hi, Saleh Marasabessy (FAM-SAH) untuk mewujudkan Visi Misi Sula Bahagia.

Ajakan ini disampaikan langsung oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis Soamole, saat membacakan sambutan Bupati Kepulauan Sula, sekaligus membuka acara Sula Kreatif yang di selenggarakan oleh Gerakan Pendidikan Sula,

Kegiatan tersebut berlangsung di taman Wansosa, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kepsul, pada Sabtu (30/10/2021).

“Kami Pemda Sula mendukung seluruh   kegiatan Pemuda yang kereatif dalam memanfaatkan potensi diri dan potensi daerah untuk kesejahteraan daerah kepulauan Sula yang harus terus di kembangkan  tidak pada hari ini saja,”kata Bupati Fifian yang diwakili Sekda, Muhlis.

Lanjut Bupati Fam bahwa, Peran Pemuda merupakan sentral paling penting untuk membangun sebuah negeri. pemuda saat ini harus kembali melihat sejarah pidato bung Karno. Ia mengutip pidato soekarno berikan aku 10 Pemuda akan ku guncang dunia, itu artinya pemuda Indonesia dan pemuda kepulauan Sula harus berkualitas sehingga bisa memberikan ide dan gagasan untuk membangun kepulauan Sula.

Memasuki era Digital 4.0 Pemuda kepulauan Sula harus mampu bersaing  harus memiliki karakter, memiliki Kapasitas kemampuan Berinovasi, Memiliki kreatifitas yang tinggi dan Mandiri, menjadi inspirasi serta bertahan dan unggul dalam menghadapi Persaingan Global

“Saya berharap dengan kemajuan teknologi Pemuda dan pemudi Sula akan terus bergerak dalam memberikan sumbangsih pemikiran dalam mewujudkan cita-cita kami FAM-SAH dalam mewujudkan Visi Misi Sula Bahagia,” Harapya

Terlepas dari itu, ia pun meminta kepada seluruh masyarakat kepulauan Sula, untuk tetap menaati protokol kesehatan agara Kabupaten Kepulauan Sula bebas dari wabah virus Covid-19.

“Tetap menjaga protokol kesehatan saat ini Covid 19 Masi melanda Indonesia, bagi yang belum melaksanakan vaksinasi silahkan di vaksin untuk menjaga imunitas tubuh dari Covid-19,”tuturnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *