Pemda Sula Berhasil Wujudkan Visi Misi Sula Bahagia Dibidang Transportasi Udara

Transtimur.com — Pemda Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, dibawah kepemimpinan Fifian Adeningsi Mus dan Saleh Marasabesy (FAM-SAH) telah mewujudkan visi misi Sula Bahagia di bidang transportasi udara.

Hal ini dibuktikan dengan beroperasi perdana pesawat Trigana Air di Kepsul pada Senin (4/10/2021).

Penumpang pada Penerbangan perdana dengan rute Ambon-Sanana yakni Asisten III, kepala Inspektorat, Kadis Perhubungan bersama staf kepala bandara emalamo, Kapten pesawat Trigana Air Pilot dan co pilot.

Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus (Fam) melalui Kadis Perhubungan, Chairullah Mahdi kepada media ini, menyampaikan Bupati Fam siap berapapun Subsidi yang akan diberikan asalkan masyarakatnya bahagia dan bisa menikmati transportasi udara di suasana Pandemi seperti ini.

“Dengan mulai beroperasinya pesawat Trigana Air di Bandara emalamo sanana tentunya sangat membantu masyarakat khususnya dalam menjawab solusi kebutuhan-kebutuhan  mendesak dan membutuhkan waktu singkat, apalagi di tengah kondisi pandemi covid 19 saat ini,”kata Chairullah.

Disamping itu, lanjut Chairullaj bahwa dengan adanya penerbagan pesawat Tri Gana Air  menambah serta dan mendokrak perekonomian masyarakat Sula serta memudahkan mobilisasi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula khususnya Pulau Sulabesi dan Pulau Mangoli juga masyarakat yang berada di Kabupaten pulau Taliabu untuk bepergian ke luar Maluku Utara.

“Semoga transportasi udara di kepulauan Sula terus lancar guna mencapai Kebutuhan masyarakat,  semoga juga dengan adanya transportasi ini perekonomian masyarakat kembali bangkit,”tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *