Camat Kota Sanana Hadiri Sertijab Kades Fogi

Transtimur.com — Camat Kota Sanana, Nuryani Gailea menghadiri kegiatan serah terima jabatan (Sertijab). Acara sertijab antara Pjs Kepala Desa (Kades) Husain Fatcepon dan Kades terpilih Jailan Gelamona yang berlangsung di kantor Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, Malut, Selasa (10/8/2021).

Dalam sambutanya, Camat Kota Sanana, Nuryani Gailea mengajak, kades terpilih dua periode Jailan Gelamona dan masayarakat Desa Fogi secara keseluruhan agar dapat bersinergi dan bekerja sama demi kemajuan desa Fogi.

Selain itu, terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI 17 Agustus 1945/2021 pekan depan ini agar masayarakat dapat melakukan pembersihan dalam desa, khususnya memperbaiki pakar.

“Pagar bisa dibuat dengan bambu, bisa juga dengan kayu dan lainnya asal cat supaya terlihat rapih, bersih dan desa fogi dapa lia terang,”ucap Camat Sanana yang baru dilantikan beberapa bulan ini.

Dikesempatan yang sama, Kades terpilih dua periode, Jailan Gelamona, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masayarakat desa Fogi ata dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Apabila dalam memimpin desa fogi terdapat kekeliruan atau kelasah pahaman mari sama-sama kita benahi untuk kebaikan bersama,” tutupnya.(red) 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *