Sat Intelkam Polres Sula Distribusi Bansos Ke Warga Terdampak Covid-19

Transtimur.com — Sat Intelkam Polres Sula bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula melakukan distribusi bantuan Sosial (Bansos) kepada masayarakat yang terdampak Covid-19, Sabtu (31/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bansos tersebut yakni Kasat Intelkam Polres Sula, Iptu Novlandi Kahar, Ketua BEM STAI Babussalam, Razki Soamole, KBO Sat Intelkam Polres Sula, Aipda Ruslan Umafagur, Kanit I Politik, Bripka Masri Gailea dan Kanit II Ekonomi Bripka Sahrudin Makatita.

Kasat Intelkam Polres Sula, Iptu Novlandi Kahar melalui Kasi Humas Polres Sula, Iptu Nurdin mengatakan, bansos yang dibagikan tadi di fokuskan di wailayah Kecamatan Sanana, yakni dua orang warga Fatce, dua orang warga Falahu dan satu orang warga Desa Fatce.

“Jumlah bansos yang di berikan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 5 (Lima) Karung dengan Berat masing-masing 5 (Lima) Kg, Sehingga Total Keseluruhan 25 (Dua Puluh Lima) Kg,”jelas Kasat Intelkam melalui kasubag Humas.

Pemberian bansos ini lanjut Iptu Nurdin mengatakan bahwa pemberian bansos ini jangan dinilai dari barangnya namun pemberian bansos ini semoga bermanfaat untuk dipergunakan sehari-hari.

“Mari kita sama-sama mendukung Pemerintah dalam Pencegahan Virus Corona dengan Cara mengunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan air bersih yang mengalir, Menjauhi Kerumunan, dan dapat membantu Polres Kep Sula Dalam hal Menjaga Situasi Kamtibmas di desa Masing-masing. (red)

Komentar