Tabrakan di Jalan Raya Mangega, Pengendara Motor Meninggal Ditempat

Gambar ilustrasi

Transtimur.com – Kecelakaan antara dua pengedara motor di jalan Raya Desa Mangega, Kecamatan Sanana, Kepulauan Sula, Jumat (30/7/2021) sekira pukul 00.04 dini hari, menewaskan satu orang pengendara motor inisial IK alias Ikram.

“Kecelakaan antara Honda Beat vs Honda Beat mengakibatkan Ikram meninggal dunia,”kata Kasat Lantas Polres Sula, Iptu Walid Buamona.

Walid Menjelaskan, Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi antara satu unit sepeda Motor Honda Beat F1 berwarna biru Putih dengan nomor Polisi DG 3198 RB yang dikenderai Faisal Boki (17), tidak memiliki TNKB

Sepeda Motor Honda Beat F1 dengan nomor Polisi DG 2905 QK yang dikendarai oleh Almarhum Ikram Usia (IU). Ikram membonceng Erwin Yainahu  melaju dari arah selatan.

Dengan kecepatan itu Lanjut Walid, kendaraan tak dapat dikendalikan oleh Almarhum Ikram Usia dan menghantam kendaraan yang dikendarai Faisal Boki yang mengakibatkan Ikram Usia meninggal ditempat.

Sedangkan tiga orang lainya yakni Faisal Boki (pengendara), Maulana (boncengan), dan Erwin Yainahu (boncengan) mengalami luka serius sehingga dilarikan ke RSUD Sanana untuk mendapat perawatan medis

Satlantas Polres Sula kemudian mengamankan barang bukti  Sepeda Motor Honda F1 warna biru Putih tanpa TNKB No.Pol DG 3198 RB  yang dikendarai oleh Faisal boki.dengan Sepeda Motor Honda Beat F1 warna Hitam Ber TNKB No. Pol DG 3198 RB yang di kendarai oleh Ikram Faisal. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *