Menjelang Kegiatan, UKM-IKM Nusantara Malut Dibanjiri Dukungan

Transtimur.com–Rencana akan digelarnya kegiatan Expo UKM-IKM Nusantara Maluku Utara 2021, terus dibanjiri dukungan. Salah satunya kadis Koperasi dan UKM Malut Wa. Zaharia.

Wa Zaharia, sangat mengapresiasi rencana terselenggaranya kegiatan Expo UKM-IKM Nusantara Malut ini, yang berlangsung pada Sabtu (6/2/2021) di Ballroom Sahid Bella Hotel.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, para pelaku usaha dapat mandiri dalam pengembangan usaha mereka”, kata Zaharia, kepada transtimur.com Minggu (17/1/2021).

Sementara, Nurlaela Syarif, pada media ini menyampaikan banyak terimakasi pada semua pihak yang telah mengsprot agar terselenggaranya kegiatan Ekspo UKM-IKM Malut ini.

“Saya sangat bertemikasih dan berharap agar dukungan ini terus meningkat dari berbagai pihak, baik dilini pemerintah maupun lapisan masyarakat”,jelas Nurlela

ketua DPW UKM-IKM Malut, Nurlela Syraif mengatakan, total pedaftaran sudah mencapai 100 orang. kata dia, pendaftaran dilakukan secara terbatas karena covid-19, kegiatan ini tetap menerapkan prokes, jelas Nella.

“Saya juga berharap, agar ditanggal 6 februari 2021 nanti, kita sama-sama dapat hadir untuk mendorong jalannya kegiatan ini demi membangun produktifitas, semangat dan pemberdayaan para pelaku usaha untuk tetap maju,tutupnya. (fhay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *