Menjalin Sinergitas, Kapolres Kepulauan Sula dan Dandim 1510 Sanana Makan Siang Bersama

SMakan siang bersama TNI-Polri Kepsul

Transtimur.com,–Polres Kepulauan Sula menjalin sinergitas dengan Kodim 1510 Sanana, dalam rangkan mendukung terciptanya Harkamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Sula, pasca penghelatan Pemilukada 2020 dan jelang perayaan tahun baru 2021.

Kegiatan tersebut dikemas dengan makan siang bersama dengan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Herry Purwanto SH.SIK dan Dandim 1510 Sanana, Letkol Inftri Tri Yudianto S.I.P dan diikuti oleh PJU / Perwira Kodim dan Polres Kep. Sula.

Makan bersama tersebut berlangsung di Rumah Makan Padang Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, Kamis (31/12/2020).

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolres Kep. Sula AKBP. Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K berharap TNI – POLRI semakin bersinergi dan solid dalam menjaga harkamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Sula.

“TNi – Polri merupakan benteng terakhir NKRI, Kami Polres Kepulaun Sula bersama terus jalin sinergitas dengan rekan – rekan dari Kodim 1510 Sanana guna menjamin sitkamtibmas diwilayah ini berjalan kondusif pasca Pemilukada 2020 dan jelang perayaan tahun baru 2021” kata Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Tri Yudianto, bahwa Kodim 1510 Sanana akan terus mendukung Polres Kepulauan Sula, dalam mengawal dan menjaga sitkamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu.

“Kodim 1510 Sanana akan terus mendukung Polres Kep. Sula dalam menjaga sitkamtibmas khususnya diwilayah Kepulauan Sula, sehingga bisa terciptanya rasa aman, nyaman dan tertib dimasyarakat kita”jelas Dandim 1510 Sanana, Letkol Infantri Tri Yudianto,(lu/ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *