DPC PKB Kota Ternate Gelar Pra Muscab

Transtimur.com– Dewan Pengurus Cabang, Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) kota Ternate, Maluku Utara menggelar pra Musyawarah Cabang(Muscab).

Kegiatan yang bertajuk pra muscab ini, berlangsung di aula room meeting, resto So Rasa yang terletak di Kelurahan Santiong, Ternate Tengah, Sabtu (3/7/2021).

Juga dirangkaikan dengan workshop pendidikan politik,dengan menghadirkan pemateri dari kalangan akademisi Unkhair dan STAIN Ternate Serta Perwakilan instansi pemerintah dari badan kesatuan bangsa, politik (Kesbangpol).

Kegiatan yang berlangsung selama sehari itu, dibuka langsung oleh sekretaris dewan pengurus wilayah Maluku utara (DPW-Malut) Malik Silia,dihadiri jajaran pengurus DPC dan pengurus ranting (PAC) se-Kota Ternate.

Tujuan dari kegiatan ini tak lain bagaimana untuk meningkatkan solidaritas dalam bentuk kekuatan dalam menyongsong pemilu serentak tahun 2024,kata, ketua panitia pra muscab,Mohtar Bian.

“Pra muscab ini juga sekaligus sebagai agenda evaluasi dan verifikasi terhadap PAC yang sudah dibentuk,”tambahnya.

Kegiatan dengan tema, membumikan politik rahmatanlilalamin untuk kebersamaan untuk mewujudkan visi Ternate andalan menuju pemilu tahun 2024. Dimana pra muscab ini juga,rencananya dalam waktu dekat akan dilanjutkan dengan pelaksanaan muscab yang direncanakan bakal dibuka secara langsung oleh pengurus DPP PKB, ujar Mohtar.

Selain itu, juga sebagai ikhtiar partai guna menjaga sinergitas bersama dalam bingkai slogan Ternate Andalan yang merupakan program Walikota M.Tauhid Solema dan Wakil Walikota Jasri Usman, selaku ketua wilayah PKB Malut, pungkasnya.

Seraya ia menambahkan, DPC PKB Kota Ternate,yang dalam pelaksanaan Pileg 2019 kemarin,memperoleh jatah 4 kursi di parlemen, dalam pergelaran pemilihan legislatif(pileg) maka dari itu tahun 2024 mendatang menargetkan perolehan enam kursi di parlemen,tutpnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *