Kapolres Khwatir Tempat Tidur untuk Pasien Covid-19 di RSUD Sanana Penuh

awak media mewawancarai Kapolres usai acara Syukuran HUT Bhayangkara Ke-75, pada Kamis (1/7/2021)

Transtimur.com– Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto mengkhawatirkan tempat tidur di RSUD Sanana bakal penuh. Mengingat RSUD Sanana satu-satunya tempat perawatan utama pasien Covid-19, di Sula.

Hal ini diungkap oleh Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto saat memberi sambutan diacara syukuran HUT Bhayangkara pada Kamis (1/7/2021).

Ia menyampaikan, saat ini pasien terpapar Covid-19 yang dirawat d RSUD Sanana sudah cukup banyak sehingga ia khwatir tempat tidur untuk perawatan pasien penuh

“Jangan sampai tempat tidur untuk para pasien Covid-19 tidak lagi mencukupi, mungkin bisa dilakukan penambahan tempat tidur untuk pasien Covid-19,”ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya satgas Covid-19 di Kepulauan Sula yang bersinergi dengan TNI-Polri dapat menekan penyebaran Covid-19.

“tadi saya juga sudah berbincang-bincang dengan Wakil Bupati Kepulauan Sula,saya  meminta kalau boleh masayarakat Kepulauan Sula dari Ternate datang ke sini (Ke Sula red), itu harus dilakukan swab antigen untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Sula,”pintanya. (tex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *