Jaksa dan Polisi Datangi Kantor Dinas PUPR Kepualauan Sula

Transtimur.com – Jaksa dan Polisi datangi kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPKP), Kepulauan Sula, Maluku Utara, Rabu (30/6/2021), sekira pukul 2. 53 Wit.

Kedatangan kedua lembaga hukum yakni Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanana dan Polres Kepulauan Sula, di Dinas Pekerjaam Umum Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPKR) belum diketahui secara pasti dalam rangka apa.

Pantauan awak media di depan kantor Dinas PUPKP menyebutkan, pihak kejaksaan yang mendatangi Kepala Dinas PUPRK adalah Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanana, M. Fadli Habibi, didampingi dua jaksa pembantu.

memasuki ruangan Kadis PUPRKP. Pertemuan itu berlangsung sela kurang lebih 1 jam, para awak media sedang menunggu di depan Ruang Kadis PUPR.

Kasi Pidsus M. Fadli Habibi saat sembangi wartawan dia enggan memberi komentar “nanti ke kantor aja kita ngobrol-ngobrol,”jawab singkat M. Fadli.

Selain M. Fadli dan rekan-rekannya, napak juga dua anggota Polres Kepulauan Sula, pun baru kelur dari ruang Kapala Bidang Cipta Karya, Nursaleh Bainuru. Namun informasi resmi belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini tayang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *