Alien Mus Menutup Ifen Sepak Bola Golkar, Sekaligus Menyerahkan Piala Bergilir

Transtimur.com – Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara, Alien Mus menghadiri Ifen sepak bola SSB Se-Malut di Gelora Kie Raha Ternate, Minggu (20/6/2021). Kehadiran Srikandi Malut itu untuk menutup ifen sepak bola bergengsi yang diikuti oleh anak usia 9 sampai dengan 12 tahun yang terdiri atas 79 tim. Ifen sepak bola ini diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Kota Ternate untuk merebut Piala Bergelir Ibu Alien Mus

Dalam acara penutupan ifen sepak bola bergengsi tersebut dihadiri oleh Walikota Ternate, Ketua DPD Partai Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi, Sekretaris DPD Partai Golkar Malut, Arifin Djafar, para anggota DPRD Kota Ternate Fraksi Partai Golkar dan para kader partai Golkar Kota Ternate dan Maluku Utara.

Sebelum menghadiri kegiatan sepak bola SSB di Gelora Kieraha Ternate, Anggota DPR-RI dapil Maluku Utara, Alien Mus lebih dulu melakukam kunjungan kerja di Kota Ternate, Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Halmahera Utara dan Kabupaten Halmahera Timur sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dan Walikota Ternate, Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si, Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Frans Manery dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Anzas Taher.

Anggota DPR-RI Dapil Malut yang juga Ketua DPD Partai Golkar Malut, Alien Mus

Dalam sambutannya, Alien Mus menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk memajukan sepak bola di Kota Ternate. Ifen SSB ini kedepan akan diselenggarakan setiap tahun, tapi bukan hanya di usia 9 dan 12 tahun tapi akan diselenggarakan ifen sepak bola usia 16, usia 19 dan usia 23 tahun di Kota Ternate.

Srikandi Malut ini juga mengarahkan kepada kader dan anggota DPRD Kota Ternate agar bekerjasama dengan pemerintah Kota Ternate untuk memajukan bola di Kota Ternate.

“Dalam ifen SSB tersebut selain mendapatkan piala bergilir, piala harapan, hadia dan bonus,”ujarnya.

Alien juga memberikan bantuan 1000 bola kepada 79 tim yang bermain dalam SSB. Tujuan dari semua ini adalah untuk memajukan sepak bola di Maluku Utara ,tutupnya. (red)

 

Komentar