Kapolres Sula Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang 

Transtimur.com – Guna mempererat silaturahmi dan menumbuhkan jiwa sportivitas sesama personil Polres Kepulauan Sula. Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto, SH. S.I.K. M.ik, pagi ini Sabtu (19/6/2021), membuka turnamen sepak bola gawang sedang yang diikuti antar satuan Kerja (Satker) lingkup Polres Kepulauan Sula, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 Tahun.

Mata lomba yang dibuka dalam rangkan memerihkan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun, adalah Pertandingan Sepak Bola Gawang Sedang, Volleyball (Bayangkari), Tenis Meja, dan Pertandingan Domino

Apel Pembukaan Turnamen sepak bola di Pimpin oleh Bapak Kapolres Kep Sula AKBP Herry Purwanto SH S.Ik, M.Ik dan di hadiri oleh PJU Polres Kepulauan Sula dan Seluruh Anggota Polres Kep Sula.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Herry Purwanto.Sik.Mik. Memberi arahan bahwa, legiatan sepak Bola Gawang Sedang ini di selenggarakan untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-75 Tahun,

“Dalam Ulang Tahun yang Ke-75 ini kita bisa lebih Dewasa dan lebih Proporsional  dengan Ikhlas untuk Mengayomi dan Melayani masyarakat dalam pelaksanaan Tugas,”katanya.

Lanjutnya Herry, Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola di khususkan hanya untuk internal di jajaran Polres Kepulauan Sula, karena mengingat saat ini masi berada pada situasi Global pandemik Covid-19. Sehingga ia menghimbau kepada seluruh peserta maupun anggota yang sempat menonton untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, tidak berkerumun, maupun memakai masker, Pungkasnya.

“Kepada Para Pemain di harapkan untuk bertanding Secara Profesional dan sebelum bermain agar di Lakukan pemeriksaan kesehatan dengan menyiapkan Tim Kesehatan Polres, jika merasa diri kurang sehat di harapkan jangan di paksakan untuk bermain,”hara orang nomor satu di Polres Kepulauan Sula itu.

Selian itu, tim yang tampil perdana pagi tadi adalah Tim Sat Lantas melawan Tim Gabungan yang diikuti oleh Kapolres dan Wakapolres, dengan hasil ahir tim sat lantas berhasil tumbangkan tim gabungan dengan score 2-1. (red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *