Rayakan Milad Ke 19, HMTP Apresiasi Pembina Koperasi Teknik UMMU

Transtimur.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP), Universitas Muhammadiyah Maluku Utara UMMU Mengucapkan Trimakasih kepada Bapak Amiruddin Hasyim dan Bapak Haris Cie selaku Pembina Koperasi Teknik.

Ucapan terimakasih tersebut, di ucapkan langsung oleh pengurus HMTP-UMMU pada saat momen perayaan Milad HMTP yang ke 19 tahun. Ucapan terimakasih itu juga sebagai bentuk apresiasi pengurus ke Pembina karna telah berpartisipasi dalam kegiatan Milad HMTP-UMMU Ternte.

Pris T Sulam, pada Transtimur.com, menuturkan sejauh ini HMTP-UMMU masih terus dapat perhatian pembinaan dari para senioritas.

“Banyak sekali perhatian Bapak Amiruddin Hasyim terhadap Himpunan Teknik Pertambangan, untuk peningkatan pengetahuan terutama pada besic keilmuan”, kata Pris.

Maka dari itu, lanjut Pris, kami segenap pengurus HMTP-UMMU Ternate mengucapkan banyak terimakasih pada para pembina, atas segala dedikasihnya pada kami. Mungkin inilah salah satu peningkatan pengatahuan dibasic keilmuan dan Peningkatan Sumberdaya Manusia Kususnya di Maluku Utara, pungkasnya.

Perlu di ketahui dalam perayaan Milad, Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan juga menampilkan berbagai macam item kegiatan yang terdiri dari beberapa item yakni, kegiatan Sentring Alata Theodolit, Pengukuran Struktur, Pelatihan Software, serta Dialog Public. (fai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *