Wakil Bupati Kepsul Akan Tempati Rumah Dinas dan Ruang Kerja Sekda

Transtimur.com– Permbersihan Rumah Dinas Wakil Bupati yang berlokasi di Desa Waihama, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, mulai dilakukan hari ini, Senin (7/6/2021). Tidak hanya rumah dinas, Wakil Bupati juga menempati ruang kerja di kantor Bupati baru.

Pasalnya, penempatan ruang kerja wakil bupati di kantor Bupati baru maka ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul, Syafrudin Sapsuha digeser ke kantor Bupati lama yang dimana ruang kerja mantan wakil Bupati Zulfahri Abdula Duwila.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan sekretariat daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Julkifli Umasangaji menyampaikan, fasilitas rumah Dinas Wakil Buapti M. Saleh Marasabessy sudah disiapkan.

“Untuk kesiapan, sudah di siapkan tinggal beliau berkeinginan tetap masuk, karena fasilitasi samua sudah siap, dan kami sudah melakukan pembersihan, Tinggal melengkapi  kelancaran air saja, lampu juga kemarin kami sudah naikan dayanya, tutur,”Julkifli saat di temua awak media.

Lanjut Julkifli, pihaknya akan berupaya agar dalam minggu ini wakil Bupati sudah menempati rumah dinasnya

“Kalau rasionalnya dalam minggu ini saya uapayakan”, katanya.

Selain itu, Julkifli, enggan membeberkan besaran nilai anggaran pembersihan dan ketersediaan fasilitas Rumah Dinas Wakil Bupati Sula yang bersumber dari dana rutin.

“Untuk sementara ada anggaran yang memang masuk di rutin, kan tidak terlalu besar juga. soal besaran anggran, saya belum bisa sebutkan,”tuturnya.

selain dari menyiapkan Rumah Dinas dan ruang kerja baru Wakil Bupati, Pihaknya juga menyimpakan ruang kerja baru untuk sekda yang tempatnya di kantor bupati yang lama yang dulu ditempati mantan Bupati Zulfahri Badulah Duwila.

“Pak Wakil Bupati pakai ruang kerja Sekda dan Sekda pakai ruang kerja mantan wakil Bupati Zulfahri di kantor Bupati yang lama,”tutup Jul sapaan akrab. (tex)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *