Kadis PUPR Pulau Taliabu “Pamalas Masuk Kantor”

Transtimur.com -Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Suprayidno sejak akhir tahun 2020 hingga pertengahan tahun 2021 ini terlihat jarang berkantor. Bahkan keberadaan Menantu Wakil Bupati Ramli itu hingga saat ini tidak di ketahui bawahannya.

Diketahui, terhitung akhir 2020 lalu hingga pertengahan tahun 2021 ini kadis Suprayidno rajin keluar daerah. Meski demikian, belum diketahui secara pasti berapa kali menantu orang nomor dua di kabupaten Pulau Taliabu itu masuk kantor dan melakukan perjalanan dinas. Sementara Kasubag Kepegawaian Dinas PUPR Kabupaten Pulau Taliabu, Yohanis B. Ohoiledjaan saat dihubungi sejak pagi hingga sore (07/06/2021) tadi tak berada dikantor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, sejumlah staf mengaku tidak tahu menahu keberadaan pimpinan mereka saat ini. Ditanya soal keaktifan pimpinan mereka di kantor tak ada satupun yang berani buka suara. Sementara kasubag Keuangan Dan Penyusunan Program Dinas PUPR Taliabu, Subachtany Sulitny Dase, tak berani dikonfirmasi sejumlah awak media.

” Ibu Bilang nanti Pak Kadis Datang saja baru konfirmasi langsung ke beliau, ibu bilang dia tidak tahu kadis pergi kemana dan dalam rangka apa” Ucap salah satu staf Dinas PUPR mengutip kata kasubag keuangan kepada wartawan di kantor DPUPR sore tadi.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Pimpinan Dan Protokoler Kabupaten Pulau Taliabu, Agusmawati Toib Koten saat dimintai keterangan terkait rekapan surat masuk perjalanan dinas kadis PUPR Suprayidno belum dapat memberikan keterangan. ia meminta untuk di konfirmasi kembali setelah berkantor besok lantaran baru dihubungi wartawan setelah jam pulang kantor.

” Saya ada suruh staf cek rekapan surat perjalanan dinas tapi masih hujan ni, soalnya so jam pulang kantor jadi staf juga so pulang, nanti kalau sudah ada baru saya kasih info” jawabnya via WhatsApp.

Sekedar informasi, ketidak aktifan pucuk pimpinan DPUPR yang mulai sisoroti halayak ramai itu telah menjadi ancaman pidana bagi Salah satu Netizen Farik Hi, yang pada pekan kemarin sempat memposting ketidak aktifan menantu wabup Taliabu sehingga di Laporkan Di polda Malut.
Sadisnya, Tak memakan waktu lama, postingan itu pun akhirnya di klarifikasi oleh pelaku lantaran di Laporkan yang bersangkutan ke Polda Malut sehingga langsung melakukan permohonan maaf dalam bentuk video oleh Netizen tersebut di Polda Malut yang di viralkan melalui unggahan Facebook maupun Group Whatsapp,(uly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *