Unsur Pimpinan Kecamatan Hadiri Sertijab Kades Modapuhi Trans

Transtimur.com, – Unsur Muspika Kecamatan Mangoli Utara, pada Senin (24/05/2021), menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kades terpilih Desa Modapuhi Trans Kecamatan Mangoli Utara, Kepulauan Sula.

Acara tersebut, di hadiri oleh Kepala Pemerintahan Kecamatan Mangoli Utara Farid Umasangaji. S.sos, Danramil 1510-10/Dofa Kapten Inf Awad Manjeng, Kapolsek Mangoli Utara-Barat Iptu Abd Rahim Umaternate S.hi.

Camat Mangoli Utara, Farid Umasangaji S.sos, mengharapkan pada Kepala Desa terpilih untuk menjalankan tugas dengan penuh amanah dan bertanggung jawab.

“Saya berharap semua warga masyarakat Desa Modapuhi Trans supaya bersama-sama dengan Kepala Desa terpilih untuk bekerja sama membangun Desa Modapuhi Trans kedepan menjadi lebih baik”, ucap Farid.

Hal yang sama, Danramil dan Kapolsek juga berharap Kades dan perangkatnya mampu menciptakan suasana yang nyaman, tertib, aman, serta kondusif di lingkungan masyarakat, dengan di bantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat.

Terpisah, di hadapan para Muspika, Kepala Desa (Kades) Desa Modapuhi Trasn, Mukaram Buamonabot, juga menyampaikan, bahwa dirinya akan bekerja menjalankan tugas sesuai regulasi yang ada.

“Selaku Kades terpilih, saya mengajak agar seluruh warga masyarakat dapat bekerjasama untuk membatu saya beserta perangkat desa lainnya dalam membangun desa, agar kedepan lebih baik lagi”, harap Mukaram. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *