Kegiatan TMMD Kodim 1510/Sula Resmi Ditutup

Transtimur.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1510/Sula yang dilaksanakan di Desa Waiboga dan Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Resmi ditutup pada Rabu (31/3/2021).

Kegiatan yang berlangsung di aula gedung serbaguna Desa Waiboga, dipimpin langsung oleh Dandim 1510/Sula, Letkol Inf Yri Yudianto.

“Kegiatan TMMD berlangsung selama 30 hari yang dimulai dari tanggal 2 sampai 31 Maret 2021. Hasil yang dicapai selama satu bulan itu adalah pembangunan talud penahan banjir sepanjang 250 meter di Desa Waiboga,”sambung Tri.

Kemudian pembangunan 2 unit bak penampung air bersih dan 1 unit MCK di Desa sama.

Selain kegiatan fisik, lanjut orang nomor satu di Kodim 1510/Sula ini, kegiatan non fisik juga dilakukan, berupa penyuluhan protokol Covid-19, Bahaya Narkona, Bela Negara, pertanian dan sampai pada  sosialisasi Bahaya Narkoba.

“Selaku Dansatgas TMMD Sula ucapkan terima kasih kepada anggota TMM dan masayarakat, khususnya mayarakar dua desa yang turut serta membantu. Saya juga berharap hasil kegiatan TMMD bisa dijaga agar dapat bertahap lama,”tutupnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *