GP Ansor Desak Polres Lidik Pencurian Leptop dan Infokus di Diknas Sula

Transtimur.com-Ketua Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sulabesi Timur (PAC GP Ansor Sultim), Salasa Leib, geram atas pencurian leptop dan Infokus baru-baru ini, di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula (Dinspen Kepsul).

Menurut Salasa, Pencurian yang dilakukan merupakan upaya pembodohan bagi generasi muda Sula ini, sebab dinilai melawan hukum.

“Pencurian leptop di gudang Dinas Pendidikan Sula merupakan salah satu upaya pembodohan bagi generasi muda Sula. Pasalnya, pencurian leptop di gudang Sula merupakan perbuatan melawan Hukum sekaligus menjadi upaya untuk mendorong generasi muda dalam jurang kebodohan”, jelas Salasa melalui pesan WhatsApp. Senin, (29/3/2021).

Selasa menambahkan, mengingat leptop tersebut akan di bagikan ke sekolah-sekolah, guna menjadi sarana penunjang pendidikan maupun saran belajar bagi Siswa terutama di masa pandemi Covid-19 ini, di mana sebagian besar proses belajar mengajar dan pengurusan administrasi Menggunakan teknologi informasi.

Pria yang biasa disapa dengan nama Asken itu pun berharap dan mendesak Polres Kepsul agar segera melakukan penyelidikan secara cepat.

“Harapannya semoga Polres Kepulauan Sula dapat melakukan penyelidikan secara cepat dan menemukan pelakunya untuk ditindak secara hukum,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *