KKSS Kepulauan Sula Gelar Musda Ke-II 

Transtimur.com – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara, menggelar Musayawarah Daerah (Musda) ke- II. 

Musda dengan Tema, Kita Tingkatkan rasa sipakatau (menghargai sesama) sipakainge (saling mengingatkan) dan sipakelebbi (sayang menyang sesama) yang berlangsung di lapangan futsal Waigoiben, Desa Fogi, Kecamatan Sanana, Sabtu (20/3/2021), malam.

Amatan media transtimur.com di lokasi kegiatan, menyebutkan, kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KKSS Kepulauan Sula periode 2015-2020 Ramli Sade yang juga sebagai wakil Komisi II DPRD Kepulauan Sula, Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Sula, Hamja Umasnagaji dan 350 warga KKSS.

Selain itu, rangkain kegiatan, dimulai dari laporan ketua panitia pelaksanaan Musda KKSS Ke-II. Laporan Ketua KKSS Periode 2015-2020, Ramli Sade. Usai penyampaian laporan tersebut warga KKSS menyatakan puas dengan kinerja selama 5 Tahun memimpin KKSS Sula.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyampaian visi-misi Calon ketua KKSS Kepulauan Sula yang masih berlangsung hingga saat ini.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *