Sopir Angkot dan Tukang Ojek Mengeluh Soal Jalan Pasar Inpres Bastiong Ternate

Jalan terminal pasar Bastiong Kota Ternate

Transtimur.com– Kondisi jalan di terminal pasar inspres Bastiong, Ternate Selatan, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, dikeluhkan warga. pasalnya, badan jalan diaral pasar tersebut mulai rusak namun tak dihiraukan oleh Pemerintah Kota Ternate, Senin (15/3/2021)

“Pengendara roda dua merasa sangat terganggu ketika membawa tumpangan dengan kondisi jalan yang rusak,”kata salah satu tukang Ojek yang ditemui transtimur pagi tadi.

“Padahal kami setiap hari keluar masuk pasar selalu membayar retribusi karcis,tapi kenapa tidak ada bentuk kerja nyata dari dinas terkait maupun pemerintah kota,”Keluh Tukang ojek

Keluhan yang sama juga disampaikan oleh salah satu Sopir angkot, Ikram Sahril, pihaknya meminta Pemerintah Kota Ternate memperbaiki jalan di terminal pasar Bastiong karena kami sopir angkot juga membayar retribusi.

Ia mengaku sudah sering menyampaikan keluhannya pada petugas-petugas dinas perhubungan yang Ada di pasar untuk di teruskan aspirasinya,tapi belum ada bentuk tindakan dari dinas.

“Kami sopir angkot sering mendengar keluhan dari para penumpang atas kondisi jalan yang tidak nyaman ini,”ujarnya.

Selain itu, Lurah Bastiong Talangame, Masdiana M.Syafar saat di hubungi via telpon menyampaikan, bahwa kondisi fisik jalan di pasar Bastiong Ternate, itu menjadi tanggung jawab Dinas Perhubungan dan Dinas Pasar Kota Ternate. Bahkan hal ini sudah berulang ia menyampaikan ke Instans terkait.

“Tahun lalu kami pernah melakukan pertemuan dengan Walikota dan jalan pasar bastiong itu sudah kami sampaikan langsung ke Bapak Walikota Ternate dan dinas perhubungan yang juga hadir waktu itu. untuk itu, kami berharap Dinas-Dinas terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan,terutama di dalam terminal pasar BAastiong,”Tutupnya.(Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *