HMPS Stikip Kie Raha Ternate  Beri Bantuan Kepada Wagra Korban Gempa Di Halsel

Transtimur.com— Gempa berkekuatan 5,2 SR yang mengguncang Kota labuha, Halmahera Selatan (Halsel),  pada 26 februari kemarin berdampak pada kerusakan  sejumlah rumah warga di desa Amasing Kota utara. Sampai saat ini warga masih membutuhkan aluran tangan dari semua pihak.

Kali bantuan datang dari Himpunan mahasiswa program studi Pendidikan sejarah (HMPS) Stikip Kie Raha Ternate. Bantuan tersebut berupa Uang tunai yang lansung di berikan kepada pihak korbab dan di dampingi langsung oleh Kepala desa Amasing kota utara. halmahera selatan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa program studi pendidikan sejarah (HMPS), Muhammad Goraahe kepad Transtimur.Com mengungkapkan,  Sesuai dengan kondisi desa yang kami kunjungi, Gempa bumi yg berkekuatan 5,2 SR, membuat rumah warga mengalami kerusakan.

“sehinga ada beberapa rumah warga tidak bisa di tempati lagi. Untuk itu kami dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sejarah (HMPS) menyalurkan bantuan kepada masyarakan Amasing kota bagian utara dengan bantuan yg berbentuk uang tunai” Tutur Muhammad Goraahe. Melalui Pesan WhatsAap Sabtu, (13/3/21).

Muhammad berharap, Bantuan yang tak seberapa nilainya itu dapat membantu dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan.

“Muda-mudahan dengan bantuan yang kami berikan dapat membantu bapak ibu, masyarakat yg membutuhkannya “ Harapnya.

Pihaknya juga Menaruh hormat dan  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota ternate yang tengah berpartisipasi  dalam bentuk donasi sehingga HMPS dapat  memberikan bantuan kepada Korban gempa di Halsel.

“Kami atas nama Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan sejarah (HMPS) STKIP KIE RAHA TERNATE. Sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Ternate yang suda berikan partisipasi, semoga donasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk keberlangsungan hidup warga masyarakat desa Amasing kota utara “ Pungkasnya.(Ian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *