Terkait Kudeta AHY, Begini Sikap Ketua DPC Demokrat Pulau Taliabu

Ketua DPC PD Pulau Taliabu,M. Taufik Thoyib Koten

Transtimur.com -Polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sumatera Utara yang menetapkan Moeldoko sebagai Ketua Umum masih terus bergejolak dan memancing banyak reaksi publik, terutama pada jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat baik di pusat maupun di daerah.

Bahkan hasil KLB Partai Demokrat itu juga mendapat respon dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pulau Taliabu. M. Taufik Thoyib Koten

Taufik menegaskan, bahwa sikap dari DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu akan tetap berada pada barisan yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono

“Kalau sikap DPC Taliabu kami tatap ada pada barisan yg di pimpin oleh ketum kami AHY” ungkap Taufik saat dihubungi via pesan whatsApp. Senin (08/03/2021)

Sejauh ini, Untuk pengurus Partai Demokrat di Pulau Taliabu hingga sampai saat ini masih belum menemukan kader yang mengikuti KLB di Sumatra. Selain itu, DPC Partai Demokrat Pulau Taliabu juga tetap berkonsisten pada kepengurusan yang dipimpin oleh AHY.

“Iya kami tetap konsisten dengan kepengurusan ketum AHY hasil kongres V di jakarta, DPC Taliabu tetap bersama AHY” tegasnya (uly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *