Wartawan Transtimur.com Biro Halut Beri Bantuan Ke Kelompok Tani

Wartawan transtimur.com Husain Ali Can (Kiri) dan Ketua Kelompok Tani (Kanan)

Transtimur.com– Salah satu wartawan Transtimur.com, Biro Halmahera Utara, (Halut), Provinsi Maluku Utara, Husen Ali Can memberi bantuan kepada kelompok Tani Emas Hijau.

Bantuan jurnalis berupa bibit cabe, bibit terong, caysin, tomat dan tiga gulungan kawat duri yang diterima langsung oleh ketua kelompok tani Ahmad Abkukasim.

“Semoga bantuannya bisa bermanfaat, jangan lihat dari jumlah dan nilainya yang penting kita ingin membantu sesama mansia,”kata Can sapaan akrab Husen Ali Can, kepada redaksi transtimur.com, Jumat (5/3/2021).

Selain itu, ketua kelompok Tani Emas Hijau, Ahmad Abukasim menyampaikan bantuan dari wartawan transtimur.com sangat bermanfaat, sebab  saat ini mereka kekurangan bibit sedang lahan masih banyak yang kosong.

“Banyak lahan kosong tetapi kami kurang bibit tanaman multikultural. Kmai juga kurang alat pertanian,”jelas Ahmad.

“Saya juga sangat berterima kasih kepada wartawan transtimur.com Biro Halut yang memberikan bantuan ini,”Ucapnya.

Ia mengatakan, akan secepatnya menanam bantuan berupa bibit yang diberikan wartawan tersebut. Selain itu, pihkanya juga menyampaikan bahwa di Tahun 2021 ini pihaknya sudah berencana menanam beribu-ribu tanaman multikultural.

“Saya juga punya lahan seluas 2 hektar, lahan kosong itu akan saya tanam dengan bantuan yang saya terima ini,”tutupnya.(Can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *