Tiga Program Ini Yang Jadi Prioritas Lurah Bastiong Talangame

Transtimur.com-Pemerintah Kelurahan Bastiong Talangame Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate, Propinsi Maluku Utara, memiliki tiga program kerja di tahun 2021. Ketiga program tersebut adalah program pekerjaan fisik, program ekonomi dan program Sosial budaya.

“Program fisik dimaksud yakni rehap saluran drainase, plat beton sepanjang jalan raya bastiong menuju bastiong karance, pembangunan tanggul penahan tanah di RT 01 Kelurahan setempat,”kata Lurah Bastiong Talangame, Masdiana M. Syafar saat ditemui transtimur.com, di ruang pelayanan Kamis (4/3/2021).

Sedangkan untuk sosial budaya Lanjut Mardiana, pengembangan Sekolah Sepak Bola (SSB) karena kemarin sudah dibentuk dan itu akan dilakukan pengembangan dan Kegiatan di bidang ekonomi yaini bantuan modal Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dengan pengadaan paket hidroponik untuk ketahanan pangan, dirinya akan mengupayakan 12 RT diwilayah kerjanya akan bisa mereka dapatkan untuk dikelola, ujarnya.

“Pelaksanaan ketiga program tersebut tergantung pada anggaran. kalau anggaranya cepat cair jelas kami juga akan dengan secepatnya kerjakan kegiatannya,”,

“Saya berharap program kegiatan yang sudah disusun kelurahan agar kiranya dananya secepatnya dicairkan agar realisasi pekerjaan cepat dikerjakan dan program kerja yang telah di rencanakan meminta kerja sama dari masyarakat untuk pembangunan bastiong talangame ke depannya,”harapnya.(Abril)

 

Komentar