Besok Kegiatan PTS Ganjil SMP Islam Ternate Dimulai

Transtimur.com– Berdasarkan kalender Pendidikan SMP Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, pada Tanggal 4 – 11 Maret 2021 adalah saata dimulai kegiatan Tengah Semester (PTS) Ganjil Tahun 2021.

“Besok SMP Islam sudah mulai melaksanakan kegiatan PTS ganjil. Ini berlangsung sampai 11 Maret 2021,” kata, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Islam Kota Ternate, Wahda S. Umsohi saat ditemui transtimur.com, di halaman SMP Islam, Rabu (3/3/2021).

Menurut Wahda, PTS yang dilaksanakan besok ini dilaksanakan ditengah pandemik Covid-19, sehingga PTS pun dilaksanakan secara daring dan luring. Ia mengatakan, PTS yang dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol Covid-19.

“Pelaksanaan PTS besok ini kami pihak sekolah tetap mengedepankan Prokes agar siswa tidak terpapar Covid-19. Bahkan soal PTS daring pun sudah disiapkan tinggal masuk di akun geogle Form,”jelas Wahda.

Olehnya itu, pihaknya mengimbau kepada orang tua/wali murid agar terus mengontrol dan memeprsiapkan anak-anak mereka untuk menghadapi PTS yang dimulai besok ini. dengan memperhatikan cara berpakaian anak, belajar dirumah, disiplin waktu atau kegiatan-kegiatan lainnya agar siswa tetap mengikuti dengan baik sampai PTS selesai.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada teman-teman media yang selalu mendampingi dirinya untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan SMP Islam 1 kota Ternate,”tutupnya.(Abril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *