Rem Blong, Mobil Truk Terguling Serempat Pengendara Lain

Transtimur.com–Diduga rem blong, satu unit Mobil truck nomor polisi DB 8345 AV yang dikenderai Yosep terguling menambrak satu unit mobil inova dan dua unit sepeda motor. 

Mobil truk bermuatan barang pertokoan itu menabrak tiang lampu merah hingga terguling tepat di jalan jati Lurus, kecamatan Ternate selatan kota Ternate, Maluku Utara.

Salah satu kondektur mobil truck Samsul pada pantauan transtimur.com. Selasa (16/2/2021) mengatakan, tadi mobil truck usai mengantar barang di jati metro, sementara perjalanan dari barat menuju utara sebelum perempatan lampu merah mobil tiba hilang kendali.

“akibat dari rem blong truck yang bermuatan barang-barang toko menabrak I unit mobil Inova dan II unit sepeda motor”,kisahnya.

Disisi lain pengendara mobil inova M Rifai Alhadad, menjelaskan, sebelum kecelakaan menimpa dirinya mobil truck menabrak II sepeda motor hingga pengendara terpental dan mengalami luka korban langsung dilarikan ke Rumah (RS) sakit Umum Daerah.

Saksi mata kecelakaan Adiyapto, mobil truck melintas saat lampu hijau dari arah barat, sebelum terbalik sopir truck bernama Yosep sempat berteriak rem blong menyuruh pengendara yang ada didepanya menyingkir secepatnya namun saat mobil truck sudah kehilangan kendali menabrak II pengendara motor yang mengendarai sepeda motor Yamaha Nimax ibu dan anaknya dilarikan ke RS umum guna perawatan lebih lanjut karena mengalami Luka,

lanjut Adi, sedangkan mobil inova yang tertabrak mengalami penyot di bagian depan, motor yang dari arah utara pengendaranya langsung meloncat menyelamatkan diri setelah mendengar teriakan dari sopir truck namun motornya mengalami rusak berat karena tertindis mobil yang terguling, atas insiden ini kita besyukur tidak ada korban jiwa.(abril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *