Kadis Keluar Daerah, Kantor Disperindagkop Taliabu Tak Berpenghuni

Kantor Disperindakop Pulau Taliabu, Maluku Utara, Rabu (27/1/2021)

Transtimur.com–Suasana Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara, selama tiga hari ini tertutup dan tidak ada aktifitas perkantoran sama sekali.

Pantauan media ini dilapangan, Dinas yang dinahkodai oleh Muhlis Soamole itu, terkunci rapat selama tiga hari terhitung sejak tanggal 25 januari 2021 kemarin.

Bahkan tidak ada seorang staf yang berkantor padahal bukan dalam waktu libur. Informasi yang dihimpun media ini Kadis Perindagkop, tidak berkantor kurang lebih sudah dua minggu dikarenakan istrinya sedang sakit.

“Iya Pa Kadis Disperindagkop tidak berkantor karena istrinya sedang sakit sehingga dia (Muhlis red) belum bisa ke Taliabu, dia sementara waktu masih di Sula” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Ali Umanahu saat dihubungi via telepon seluler Rabu (27/01/2021)

Sampai berita ini naik ke meja redaksi, Wartawan media ini sudah berusaha untuk menghubungi Kadis Perindagkop tersebut namun nomornya tidak aktif. Bendaharanya pun ketika dihubungi namun tidak merespon.(uly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *