Kabagren Dan Kasat Reskrim Polres Haltim Resmi Berganti

Kapolres Haltim, AKBP. Edy Pimpin Upcara Sertijab Kabagren dan Kasat Reskrim, Senin 19 Januari 2021(Foto Rian)

Transtimur.com— Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), Halmahera Timur (Haltim), Polda Maluku Utara, AKBP. Edy Sugiarto, SE, M.H, pimpin upacara Serah Terima jabatan (Sertijab) Kabagren dan Kasat Reskrim Polres Haltim, Senin (18/1/21).

Upacara Setijab, yang berlangsung di Halaman Mapolres Haltim itu, Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Malut Nomor : ST/653/XII/2020/Ro SDM Tanggal 16 Desember 2020, tentang pemberhentian dari jabatan Perwira dilingkup Polda Malut.

Jabatan lama Kabag resn Polres Haltim AKP Ikzan S.Pd diduduki oleh AKP Zainudin Bin Ali. Sedangkan jabatan lama Kasat Reskim IPTU Ambo Welang dijabat oleh AKP Paultri Yustiam S.I.K.

Sementata, AKP Ikzan, S.Pd dimutasi sebagai Kabagres di Polres Halmahera Utara, (Halut), Sedangkan Iptu Ambo Welang, SE, dimutasi dengan jabatan baru sebagai Paur 1 Unit 1 Subdit 2 Dirreskrimsus Polda Malut.

Kapolres Haltim AKBP Edy mengatakan, mutasi jabatan di jajaran Polri khusus nya Polda Malut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam penyelenggaraan dan pengembangan karir personil Polri.

“ Jadi mutasi jabatan ini bukan merupakan hal yang luar biasa tapi sudah merupakan hal yang wajar “kata Edy di sela-sela sambutannya.

Untuk Itu, Kata Edy, Pejabat yang baru dilantik agar Secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan masyarakat, Serta senantiasa meningkatkan kinerja dan pengabdianya.

“Tingkatkan menajemen pengendalian kegiatan operasional, komunikasi dan berlaku baik internal maupun eksternal “ jelas Edy.

Selain Itu, Edy Juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan jeri paya selama ini dalam mencurahkan segala pikiran dan tenaga.

“Untuk kemajuan dan kesatuan yang dapat ditunjukan dengan terkendalinya gangguan kamtibmas diwilayah Haltim” Pungkasnya.

Sekedar Diketahui, Kabagren Polres Haltim Yang Baru AKP Zainudin Bin Ali, Sebelumnya Menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pulau Morotai dan Kasat Reskrim AKP Paultri Yustisn ,S.I.K, sebelumnya menjabat Sebagai Kasat Reskrim Polres Kepulauan Sula.

Turut hadir dalam giat itu, Waka Polres Kompol Muhammad Arif, SH, PJU Polres Haltim dan Personil Polres Haltim.(ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *