Dandim 1501/Ternate Gandeng Pers Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

TRANSTIMUR.COM,–Komando Distrik Militer (Kodim) 1501/Ternate, bersama sejumlah wartawan di Ternate salurkan bantuan paket sembako pada warga yang kurang mampu.

“Agenda penyaluran paket sembako untuk warga tersebut, merupakan agenda rutin bagi Kodim 1501/Ternate”,Kata Dandim 1501/Ternate, Provinsi Maluku Utara, Letkol Inf R Iskandarmanto.

Menurutnya, penyalurat bantuan ini kami lakukan atas dasar kepedulian kami terhadap masyarakat kami yang ada diwilayah hukum Kodim 1501/Ternate, Ucapnya.

Dia menambahkan, dalam penyaluran bantuan ini, Kodim 1501/Ternate bersama sejumlah pewarta yang meliput di bidang hukum dan kriminal (hukrim) yang bertugas meliput di Kodim dan Korem.

“Tadi kita sama-sama dengan insan pers liputan hukum dan kriminal (hukrim), untuk lakukan penyaluran bantuan paket sembako pada masyarakat kurang mampu di lingkungan Torano RT.06/RW.03 Kelurahan Marikurubu,” kata Dandim.

Dia juga berharap, bantuan yang disalurkan Kodim bersama rekan-rekan media ini, bisa memenuhi kebutuhan warga di tengah pandemi covid-19 sa’at ini.

“Harapan saya ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi sutuasi pandemi ini. Dan himbawan saya pada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi berjalan,” imbaunya.

Adapun bantua yang disalurkan untuk masyarakat antaralain berupa kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mi instan, gula, beras dan kebutuhan pokok lainnya.(Ifay)

Komentar