Kondisi Pagar TK Nurohma di Desa Capalulu Memprihatinkan

Sula,transtimur.com – Kondisi pagar Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Nurohma memprihatinkan, membuat Pemerintah Desa dan Warga Desa Capalulu, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, mulai resah dengan kondisi Sekolah yang terlihat tidak terawat.

Bangunan sekolah TK yang tampak berdiri kokoh dengan cat dinding yang mulai pudar menunjukan kurangnya perawatan dari pihak sekolah. 

Salah satu permasalahan yang menjadi keresahan Pemerintah Desa dan Masayarakat Desa Capalulu, khususnya para oang tua wali murid, adalah pagar sekolah yang terlihat roboh dan tidak diperbaiki. kondisi ini menimbulkan kekhawatiran akan keamanan anak-anak yang belajar di TK tersebut.

“Pagar yang rusak seperti ini bisa menjadi masalah serius bagi keamanan anak-anak,”kata salah satu perangkat Desa yang tidak ingin disebut namanya, Rabu (12/6/2024).

Pemdes Capalulu berharap Dinas Pendidikan Sula meminta Kepala Sekolah TK Nurohma untuk memperhatikan sekolah tersebut dengan memperbaiki pagar yang rusak.

“Kami harap Kepala Dinas Pendidikan meminta Kepsek untuk memperbaiki pagar sekolah yang rusak sejak lama,”ujar perangkat Desa.

Komentar