KNPI Kepsul Gelar Kegiatan Rakerda Serta Baksos, Allhamdulillah Berjalan Lancar

Transtimur.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Sula Maluku Utara, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Bakti Sosial (Baksos) Di Tanjung Waka Desa Fatkauyon Kecamatan Sulabesi Timur, Minggu, (13/11/2022)

Rakerda yang dilakukan di tanjung waka sekaligus dengan baksos ini, adalah bentuk menguji komitmen dan konsisten dari pada seluruh pengurus DPD KNPI Kepulauan Sula, Ucap Ketua KNPI Rifai Umasugi saat di wawancarai Transtimur Media Group (TMG).

Lanjut Rifai, Rakerda ini adalah kelanjutan dari pelantikan pada beberapa minggu lalu yang di gelar di Istanah Daerah (Isda) Kepsul, dengan tema “Sinergy Pemuda Wujudkan Sula Bahagia”.

Kemudian, Tambah Rifai yang sering di sapa Ifai, dirinya juga menjelaskan bahwa Rakerda ini adalah guna untuk membentuk program kerja KNPI di 3 tahun akan datang, atau periode 2022-2025.

Rakerda dan baksos yang di gelar d tanjung waka ini, adalah perdana, dan akan berlanjut hingga berakhir pada masa jabatannya, jika sang kuasa masih memberikan umur panjang serta kesehatan, dirinya akan tetap melaksakan program yang bertujuan Demi Mewujudkan Sula Bahagia.

Dirinya juga berharap agar seluruh teman-teman pengurus DPD KNPI Kepulauan Sula, tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai program yang telah di rencanakan dan di sepakati melalui Rakerda tersebut, tutupnya. (Maradona) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *