Atasi Kelangkaan Mitan, CV.TIM Kembali Gelar Operasi Pasar

TALIABU – CV.Taliabu Indonesia Mandiri (TIM), kembali menggelar operasi pasar penjualan minyak tanah kepada masyarakat dalam Ibu Kota Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis (22/09/2022).

Pantauan TMG, operasi pasar tersebut dipusatkan di depan pasar Bobong. Dengan tetap berpatokan pada Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan sebesar Rp 6.500.

Sejak digelarnya operasi pasar tersebut, terlihat ratusan warga berbondong-bondong datang dengan membawa jarigen memadati lokasi penjualan minyak tanah yang dijual oleh CV. TIM.

Hal tersebut menunjukkan bahwa ketergantungan warga pada minyak tanah sebagai bahan bakar utama masih tinggi.

Manager Pengawasan dan Pemasaran, CV. TIM, Sarni Syarif, saat ditemui di lokasi penjualan, mengatakan, operasi tersebut sudah yang kedua kalinya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak CV. Taliabu Indonesia Mandiri dalam memberikan kemudahan kepada warga untuk memperoleh minyak tanah sesuai dengan harga Het.

“Ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap masyarakat, agar mereka (warga) dengan mudah mendapatkan minyak murah,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika operasi pasar penjualan minyak tanah masih akan berlangsung hingga Sabtu 24/09/2022.

“Rencananya Jumat besok kita gelar operasi pasar di Desa Talo, kemudian Sabtu kita lanjut di Desa Kramat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *