Arema Pota Fc Tumbang 6-0 Dari Aksar Saputra Fc

Julkifli Samuda

Transtimur.com – Arema Pota Fc berhadapan dengan Aksar Saputra Fc pada laga Piala Bupati Sula Cup I Tahun 2022.  Arema menelan kekalahan telak dengan sekor 6-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Romba Ewang Desa Waiipa, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara Jumat (1/7/2022).

Aksar Saputra Fc tampil dengan menekan sejak awal. Alhasil pertandingan baru berjalan 1 menit Aksar Saputra Fc berhasil membuka keunggulan lewat tandangan pemain nomor punggung 11 atas nama Fikri sekor 1-0

Dimenit ke 14 fikri kembali membobol gawang Arema Pota Fc, skor pun bertambah 2-0. Gol ketiga, dicetak oleh pemain bernomor punggung 10, Amadu Jallo pada menit ke 31.

Gol keempat dan kelima dicetak oleh pemain bernomor punggung 16, Kader. Dan gol keenam kembali dicetak oleh Fikran pada menit 36 hingga permainan usai.

Arema Pota Fc vs Aksar Saputra Fc

Pelatih Aksar Saputra FC, Julkifl Samuda optimis anak asuhnya lolos ke babak final pada perebutan piala Bupati Sula Cup I Tahun 2022.

“Alhamdulilah, mereka semua mainnya bagus. Jadi, pada dasarnya dalam permainan Jumat kali ini, ditargetkan Aksar Saputra mendapat tiga poin,” Ujarnya kepada Transtimur Media Grup (TMG) Pagi tadi.

Julkifli sangat optimis pada Turnamen Bupati Sula Cup kali ini, piala akan berada di tangan Aksar Saputra FC.

“Aksar Final, dan piala Bupati Cup ada di tangan Aksar,” tutupnya penuh percaya diri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.