PAN Usung SP Calon Tunggal Pilkada Sula 2024

Ketua DPW PAN Maluku Utara Iskandar Idrus

Transtimur.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Maluku Utara, Iskandar Idrus siap mendorong Safi Pauwah sebagai kandidat calon Bupati Kepulauan Sula Tahun 2024 mendatang.

Ia bilang, untuk kesiapan PAN dalam menghadapi Pemilu dan Pemilihan insya allah sangat siap, sekarang masih tahapannya verifikasi faktual dan kami sangat siap untuk hadapi verifikasi faktual.

Bacaan Lainnya

“Bahkan kami sudah satu langkah maju untuk rekrutmen saksi dan insya Allah di Maluku Utara ini dari total 300 sekian TPS itu kami sudah rekrut di angka 30 persen sudah hampir mendekati seribu,”Bebernya saat di temui Trasntimur.com, usai menyampaikan dialog di HMI Cabang Sanana, Selasa (28/6/2022) malam.

Presidium KAHMI Wilayah Provinsi Maluku Utara itu mengatakan, kalau soal pemilu insya Allah kami sangat siap baik dari sisi administrasinya maupun dari sisi bagaimana menyiapkan kemenangan di pemilu 2024 nanti.

“Untuk kandidat Calon Bupati di Sula saya kira sudah final dan Hi. Safi Pauwah itu prioritas satu untuk kami usung dan kami siap menangkan,’tegas Iskandar.

Iskandar bilang, untuk paket wakilnya sejauh ini belum ada, kami masih akan memeriksa, karena sosiologi politik di Sula ini ada banyak hal yang harus di pertimbangkan mulai dari sharing suku, sharing wilayah.

“Kemudian juga akan kami periksa secara riil dengan metodologi survei untuk memastikan siapa yang pas untuk mendampingi beliau (Safi Pauwah),”Tutup Anggota DPRD Provinsi Malut itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.