Kades Falabisahaya Raih Penghargaan Sebagai Peserta Terbaik Kedua

Transtimur.com  — Kepala Desa (Kades) Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulaaun Sula, Maluku Utara Aswad Sahupala berhasil meraih penghargaan kedua sebagai peserta Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pengelolaan keuangan desa, Rabu (22/6/2022).

Penghargaan dan Bonus tersebut diserahkan langsung oleh Inspektur Inspektorat Kepsul Kamarudin Mahdi

“Penghargaan ini sengaja diberikan oleh panitia Inspektorat Kepsul, bagi seluruh peserta yang dinilai aktiv serta tertib selama kegiatan dan dapat memahami materi dengan baik,”kata Awad.

Selama forum berjalan, lanjut Aswad, peserta di tuntut untuk tertib agar dapat memahami setiap materi, dapat mengisi jawaban dengan benar terkait tata kelola keuangan desa, serta tertib dalam mengikuti Bimtek.

“Secara pribadi saya mengucapkan banyak terimakasih atas anugrah penghargaan yang diberikan kepada saya,” ungkap Kades.

Orang nomor satu di lingkup Pemdesa Falabisahaya itu juga berujar bahwa, Penghargaan ini tentunya didedikasikan bagi seluruh pihak yang telah ikut andil dan berkontribusi dalam seluruh proses pengelolaan dana desa.

“Semoga dengan adanya Bimtek ini, tentu dapat membawa dampak baik bagi kita para kades untuk lebih giat lagi dalam proses mengelolah keuangan desa,” tutup Aswad. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.