Polres Sula Beri Santunan Ke Anak Yatim

Transtimur.com — Polres Kabupaten Kepulauan Sula menyalurkan sejumlah beras kepada anggota yang sakit menahun serta anak yatim di pantai asuhan dan kepada warakawuri kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun.

Humas polres kepulauan Sula, IPDA Masqun Abdukish mengatakan, setiap tahun kami lakukan kegiatan seperti ini, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota yang sakit menahun maupun warakawuri dan anak yatim dipantau asuhan.

Kegiatan penyaluran beras dilaksanakan dibeberapa tempat diantaranya pantai asuhan desa mangon, kecamatan sanana hingga menyerahkan 100 kilo beras dan bingkisan dari pimpinan polres Sula,” Ujurnya kepada wartawan, Selasa (21/6) tadi.

Lebih lanjut kata polwan cantik itu, untuk anggota yang sakit menahun, tadi dibagi beberapa jalur, tidak hanya satu tempat saja karena menghemat waktu serta kondisi cuaca alama.

“Olehnya itu, setiap satu orang anggota yang sakit menahun tetap mendapatkan santunan beras sebanyak 25 kilo peranggota masing – masing yang sakit.

Jadi kegiatan yang dilakukan tadi itu merupakan rangkaian dari hari puncak HUT Bhayangkara 1 Juli, nanum sudah banyak kegiatan yang sudah dilakukan sebelum seperti oleraga bersama serta gois dan lain sebagainya,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *